Eky Statuz: Ini Upayaku Perjuangkan PBMR

0
439

Eky Statuz: Ini Upayaku Perjuangkan PBMR Hiburan Kotamobagu

ZONA HIBURAN – Masyarakat BMR khususnya yang berada di Kota Kotamobagu, tentu tak asing dengan sosok musisi yang dikenal ahli dalam memainkan alat musik gitar ini. Pria kelahiran Desa Passi Kabupaten Bolmong 34 tahun silam, Vecky Segeha yang akrab disapa Eky, tak hanya sibuk berjibaku dengan dunia musik tanah air, namun dirinya ternyata memilki misi tersendiri untuk terwujudnya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR).

Hal itu diungkapkan Eky saat bersua di kantor zonabmr.com Minggu (02/2) pekan lalu. Dalam perbincangan malam menjelang pagi hari itu, Eky menceritakan banyak hal yang sangat mengispirasi khususnya bagi kalangan musisi daerah yang akan berjuang di Ibu Kota Jakarta.

“Setiap orang memilki caranya sendiri dalam berjuang. Saya sebagai musisi pun berupaya sebisa saya untuk memperjuangkan PBMR, tentu upaya saat ini melalui dunia musik yang saya geluti,” kata  gitaris dari Statuz Band itu.

Diakuinya, dalam setiap kesempatan pentas maupun berbaur dengan banyak kalangan, tak segan-segan dia memperkenalkan daerah BMR khususnya Kotamobagu, “Sering saya jelaskan sedetilnya dimana BMR itu, bahkan beberapa rekan baru saya akhirnya kenal yang namanya Mogolaing dan Desa Passi,” ungkapnya senang.

Eky pun berharap, semoga PBMR segera terwujud. “Semua pasti berharap untuk itu, hanya dengan persatuan semua kalangan, mulai dari masyarakat, media online maupun cetak di BMR, putra putri daerah yang merantau dan sebagainya, harus ambil bagian dalam perjuangan ini,” harap Eky seraya mengakui besoknya akan segera kembali ke Jakarta.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here