Empat Siswa SMA di Kotamobagu Tertangkap Main Judi

0
238

Empat Siswa SMA di Kotamobagu Tertangkap Main Judi Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Empat siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kotamobagu diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) saat sedang asik main judi, di samping Hotel Endang Rahayu Kotamobagu, Rabu (21/10) pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita.

Kepala Satpol-PP Kota Kotamobagu melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Yani mengatakan, penangkapan empat siswa itu atas adanya laporan warga sekitar lokasi penangkapan. Para siswa tersebut langsung diamankan di kantor Satpol-PP untuk didata dan akan diberikan pembinaan.

“Dari penangkapan tersebut kami juga mengamankan barang bukti berupa kartu remi dan uang tunai yang digunakan para siswa ini untuk bermain judi,” kata Yani.

Terpisah, Wayan Hendra Jaya, salah satu guru Bagian Kesiswaan di SMA 3 Kotamobagu mengatakan, pihak sekolah sangat berterima kasih atas adanya kerjasama pihak Satpol-PP dengan sekolah.

“Sekolah tentunya akan berusaha sebaik mungkin karena ini sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai guru. Tentunya kami pihak sekolah akan selalu siap membina dan mengajar seluruh siswa yang ada di sekolah,” ungkapnya.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here