EURO 2020 Jadi Berkah bagi Pedagang Jersey

0
50

EURO 2020 Jadi Berkah bagi Pedagang Jersey Ekonomi Headline Kotamobagu  ZONA EKONOMI – EURO 2020 tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang jersey tim nasional (Timnas) yang berlaga di turnamen empat tahunan itu. Jersey sepak bola yang ditawarkan akun facebook (FB) Yudi Asmosdorono menjadi salah satu pilihan bagi penggemar sepak bola di Kotamobagu.

Pemilik akun FB Yudi Asmosdorono yang akrab di sapa yudi ini, mengatakan usaha ini bermula dari pengalaman pribadi yang sulit menemukan jersey tim favorit di toko-toko atau gerai-gerai yang ada di Kotamobagu. Bahkan harus pergi ke manado untuk memburu jersey idaman, terlebih ada event-event seperti piala dunia atau gelaran Euro.

“Sudah lama saya ingin memulai bisnis jersey ini, apalagi sudah banyak toko-toko jersey di kotamobagu yang sudah gulung tikar, tapi itu tidak mengurungkan niat saya untuk menjalani bisnis ini,” ujarnya.

Untuk produknya, ia menawarkan jersey yang berkualitas grade ori thailand dan dijamin bahannya tidak mengecewakan. Untuk memasarkannya, Yudi menawarkan lewat akun FB miliknya dan untuk harga per jersey ia jual dengan harga Rp100.000 per kaos dan free ongkos kirim (ongkir).

“Selain jersey timnas,kami juga menyediakan jersey klub tim-tim dari liga italia, inggris, spanyol, jerman dan liga top eropa lainnya,” pungkasnya.

Bagi kalian yang ingin mendukung tim kesayangan di Euro 2020 dan ingin memiliki jersey timnas favorit, langsung follow ke akun FB Yudi asmosdorono. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here