Evaluasi Pemerintahan, Sachrul-Oskar Panggil 7 Camat

0
17
Evaluasi Pemerintahan, Sachrul-Oskar Panggil 7 Camat Boltim Headline
Pertemuan Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo bersama para camat di ruang kerja bupati.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo memanggil para camat dalam rangka evaluasi penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan ke masyarakatan.

Dalam kesempatan itu, bupati menyampaikan banyak hal berkaitan dengan teknis pemerintahan khususnya di tingkatan pemerintahan desa. “Para camat adalah representasi dari saya dan Pak Oskar di masing-masing wilayah. Oleh karena itu, tugas-tugas pemerintahan umum wajib dilaksanakan, seperti koordinasi secara vertikal maupun horizontal, melakukan pembinaan dan pengawasan kepada para sangadi dan perangkat desa dengan tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten,” kata bupati. bupati, dihadapan para camat pada pertemuan di ruang kerjanya, Selasa (8/6).

Disisi lain, bupati menekankan kepada para camat untuk segera menyelesaikan semua persoalan yang terjadi di tiap desa yang ada di masing-masing wilayah. Waktu yang diberikan bupati adalah hingga akhir bulan Juni. “Jika masih ada persoalan yang terjadi di desa dan belum diselesaikan, maka ada konsekuensinya,” tegas bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Oskar Manoppo, menekankan agar dalam pengelolaan keuangan desa para camat wajib mengevaluasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait. “Ini penting guna mewujudkan pengelolaan keuangan desa yang sesuai ketentuan,” ujar Wabup.

Dalam pertemuan itu, para camat juga melaporkan situasi dan kondisi masing-masing wilayah di hadapan Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here