Eyang Batalkan Rencana Rolling Pejabat setelah Lebaran

0
390
Eyang Batalkan Rencana Rolling Pejabat setelah Lebaran Boltim
Suasana acara rolling pejabat Pemkab Boltim beberapa bulan lalu

ZONA BOLTIM – Rencana rolling pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Boltim, tak jadi dilaksanakan. Begitu dikatakan Bupati Boltim Sehan Landjar, saat diwawancarai zonabmr.com, pekan lalu.

Menurutnya, seharusnya pelaksanaan rolling dilakukan setelah lebaran, akan tetapi karena prestasi yang diraih Pemkab Boltim dalam pengelolaan keuangan sesuai opini BPK dengan hasil WTP, untuk itu pelaksanaan rolling dibatalkan.

“Rencana rolling saya batalkan sampai tiga bulan kedepan. Tentu semua pejabat esolon II, III dan IV disemua satuan akan dievaluasi oleh Baperjakat. Selama 3 bulan ini, jika nanti ada pejabat kinerjanya buruk maka akan lansung diganti.” Ungkap Eyang.

Senada dikatakan Sekertaris Daerah Pemda Boltim, Ir. Moh Assegaf. Menurut dia, memang pelaksanaan rolling sudah disiapkan akan tetapi dibatalkan. “Draf rolling sudah siap, akan tetapi petunjuk Bupati dibatalkan dulu, dan akan dievaluasi selama 3 bulan.” Terang Sekda.

Dia juga mengaku, hasil WTP ini jadi penyelamat. “Semua pejabat jangan dulu senang dengan tidak jadinya rolling, karena evaluasi terus akan dilakukan, sejauh mana capaian dan realisasi dalam pelaksanaan program dan pengelolaan keuangan.” tandas Assagaf.

Peliput: Gito Mokoaogw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here