Eyang: Saya Terlalu Sayang dan Mudah Memaafkan

0
381

Eyang: Saya Terlalu Sayang dan Mudah Memaafkan Boltim

ZONA BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (boltim) Sehan Landjar, redam polemik pemberitaan di media cetak dalam keterangan pers yang digelarnya di Lobi Mapolres Bolmong Sabtu (22/3) sekira pukul 15.30 Wita kemarin.

Eyang sapaan akrab Sehan Landjar sore itu mengatakan kepada puluhan wartawan bahwa pemberitaan yang memuat pernyataannya di salah satu media cetak terbitan Jumat (21/2) lalu, adalah tidak benar. Kata Eyang dirinya kaget kenapa bisa termuat berita yang tidak sesuai seperti itu. “Bahkan seandainya penyataan itupun betul keluar dari mulut saya dan bahkan jika saya presiden, kode etik itukan tau memilah atau menghilangkan materi dalam berita yang bisa meresahkan begitu,” katanya.

Namun Eyang mengungkapkan harapannya agar semua bisa tenang dalam menanggapi hal ini. kata Eyang, insan pers juga manusia yang tak luput dari salah, karena kesalahan seperti itu tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada perusahaan kita juga diri kita. Dirinya pun tidak ingin mempermasalahkan hal ini karena dia terlalu sayang dan mudah memaafkan.

“Tadi pemimpin redaksinya sudah menelepon saya dan meminta maaf juga menyesali kenapa berita itu bisa turun, bahkan dia (pemimpin redaksi) sedang berada di Surabaya hari ini akan langsung pulang untuk bertemu saya agar segera menyelesaikan permasalahan ini. Saya menyambut baik upaya Pemred tersebut agar hal ini tidak lebih luas permasalahannya,” harap Landjar.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here