Fahruroji Mokodompit Pimpin Formasi Boltim Periode 2015-2016

0
234

Fahruroji Mokodompit Pimpin Formasi Boltim Periode 2015-2016 Boltim

ZONA BOLTIM – Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo asal Tombolikat Selatan, Fahruroji Mokodompit dipercayakan memimpin Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Timur (Formasi Boltim) Cabang Gorontalo, dalam Musyarah Besar (Mubes) VI yang digelar di Asrama Bogani Putri, Gorontalo, Senin (21/12).

“Alhamdulillah, saya dipercayakan peserta Mubes untuk memimpin jalannya organisasi. Ini adalah amanah yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat, sehingga sangat penting bagi saya dan pengurus untuk mewujudkan cita-cita organisasi,” ujar Fahruroji saat diwawancarai zonabmr.com via seluler.

Lanjut dijelaskannya, merekonstruksi pemikiran dan mendesain gerakan untuk menata Formasi Boltim yang berintelektual dan berbudaya, adalah visi yang akan dikerjakan dalam periode kepemimpinannya.

“Misi saya adalah penguatkan basis kaderisasi dan penataan administrasi organisasi serta mengawal petisi Formasi Boltim periode sebelumnya,” ungkap Fahruroji, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman kader Formasi Boltim dan para senior atas kepercayaan yang diberikan.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh 57 mahasiswa asal Boltim, yang menjadi peserta Mubes VI tersebut.

Reporter: Iswahyudi Masloman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here