Faisol Akan Nahkodai Polres Bolmong

0
419

ZONA HUKRIM – Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak dikabarkan tak lama lagi menjabat di Bolaang Mongondow Raya (BMR). Informasi yang berhasil dirangkum, William segera digantikan pejabat baru yakni AKBP Faisol Wahyudi yang saat ini menjabat Kapolres Sangihe. William dikabarkan akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Binkar ROSDM Polda Sulut.

Sumber resmi mengatakan, penggantian Kapolres Bolmong bersamaan dengan sejumlah perwira menengah (Pamen) lainnya di lingkungan Polda Sulut. Surat telegram rahasia (TR) dari Mabes Polri baru turun malam ini. Serah terima jabatan (Sertijab) segera digelar dalam waktu dekat.

Faisol Akan Nahkodai Polres Bolmong Hukum

“TR-nya sudah ada. Beberapa pamen juga dimutasi. Silakan cek ke pejabat berwenang di Polda atau ke Kapolres. Mungkin beliau (William) sudah tahu juga informasi ini,” ujar salah satu sumber.

Informasi penggantian Kapolres Bolmong ini pun, ternyata sudah diketahui banyak warga di Kotamobagu. Terpantau, malam ini sejumlah warga sengaja memasang TR dari Mabes Polri berisi daftar mutasi ke media sosial.

Sementara itu, Kapolres Bolmong melalui Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Syaiful Tamu saat dikonfirmasi mengatakan untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait hal itu.

 “Saya belum melihat langsung telegram itu. Juga belum ada pendelegasian dari pimpinan untuk memberikan keterangan,” singkatnya.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here