Faisol: Pilkada Tetap Prioritas Pengamanan

0
293
Faisol: Pilkada Tetap Prioritas Pengamanan Hukum
AKBP Faisol Wahyudi

ZONA HUKRIM – Pilkada Bolaang Mongondow yang diikuti dua pasangan calon kini memasuki tahapan ke enam kampanye. Setiap harinya terlihat agenda kampanye digelar di beberapa titik sesuai zona yang diatur KPU Bolmong. Demikian pula petugas pengamanan jalannya kegiatan, terlihat sibuk dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi SiK saat wawancarai awak media seusai upacara penyambutan dan welcome parawell baru-baru ini mengatakan, Pilkada Bolmong akan tetap menjadi prioritas pengamanan kedepan, ‚ÄúTetapi juga tidak mengabaikan hal lain yang berkaitan dengan pelayanan perlindungan serta penegakan hokum,” ujarnya

Dari hasil pantauan awak media, dalam beberapa pelaksanaan kegiatan kampanye, aparat Polres Bolmong giat melaksanakan Pam Kampanye sesuai SOP, sementara di satu sisi terlihat Tim Sekat sibuk menghentikan kendaraan. Kegiatan itu dilakukan untuk pemeriksaan orang dan benda yang diduga akan dipergunakan untuk melakukan tindak pidana, serta penjagaan agar pelaksanaa kampanye berjalan aman dan lancar.(hms/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here