Faisol: Polres Buka Ruang Kritik Masyarakat

1
279
Faisol: Polres Buka Ruang Kritik Masyarakat Hukum
Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK

ZONA HUKRIM – Citra Polri menurun dan kerap dikritik masyarakat akibat perbuatan oknum polisi yang dengan sengaja mencoreng institusi berlambang Tribrata itu. Dengannya, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengatakan pihaknya selalu membuka ruang untuk menerima kritikan, apalagi kritikan yang membangun.

“Jika ada yang mengkritik soal kinerja polisi itu tidak masalah,” kata Faisol saat diwawancari zonabmr.com, Selasa (06/12) siang tadi.

Ia menambahkan, pihaknya selalu terbuka menerima kritikan-kritikan positif yang dapat membangun citra Polri yang lebih baik dan lebih dicintai masyarakat, “Kritikan membangun itu tidak ada masalah, yang penting untuk kepentingan kepolisian,” ungkap Faisol.

Mantan Kapolres Sangihe ini juga menyadari, bahwa dinamika yang terjadi di lingkup Polres Bolmong berbeda dengan yang ada di Polres Sangihe. Apalagi, luas wilayah hukum Polres Bolmong membawahi satu kota dan empat kabupaten, “Itu tidak jadi masalah, yang penting kita bekerja dengan ikhlas,” akunya.(gito)

1 KOMENTAR

  1. Mantap, ,,semogah polres bolmong makin berjaya dalam mnjlnkn tugas mnjga stabilitas kantibmas di kab bolmong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here