Feiba Tumundo Gelar Pembekalan Saksi

0
437
Feiba Tumundo Gelar Pembekalan Saksi Kotamobagu Politik Zoner
Pembekalan Saksi Feiba Tumondo, Caleg Gerindra Dapil I Kotamobagu Timur-Utara

ZONA KOTAMOBAGU – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kotamobagu Daerah Pemilihan (Dapil) satu Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Utara, Feiba Anna Juliana Tumondo, Sabtu (5/4), menggelar pembekalan kepada saksi-saksi yang nantinya akan bertugas menjaga suara di tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Caleg Gerindra nomor urut 4 itu mengatakan, pembekalan yang diberikan mulai dari keberanian, ketegasan, hingga militansi dari saksi tersebut. “Ya, pada intinya para saksi-saksi ini harus mampu mengamankan suara Calegnya. Jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal yang bisa mengganggu tugas dan tanggung jawab mereka sebagai saksi Caleg yang memberikan mereka tugas,” ujar Feiba.

Saat ditanyakan terkait PKPU, bahwa seorang saksi tidak boleh menggunakan atribut partai di TPS nanti, dengan begitu semangat Feiba mengakui dirinya sangat setuju dengan ketentuan tersebut.

“Saya sangat setuju dengan PKPU, karena bertujuan agar pelaksanaan pemungutan suara tidak mempengaruhi para wajib pilih, juga supaya pelaksanaanya pencoblosan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” cetusnya sembari menambahkan, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dan jangan Golput.(sdy)

zoner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here