Finalis Uyo-Nanu Harus jadi Teladan Masyarakat

0
156
Finalis Uyo-Nanu Harus jadi Teladan Masyarakat Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara foto bersama dengan para finalis Uyo’.

Wali Kota, Tatong Bara, mengajak semua finalis Uyo-Nanu untuk menjadi teladan di tengah masyarakat. Hal ini diutarakannya saat  memberi materi kepada 30 finalis Uyo-Nanu, di Hotel Sutanraja, Selasa (30/4).

Menurut wali kota, finalis Uyo-Nanu adalah putra-putri terbaik Kota Kotamobagu. Oleh karena itu, ia mengingatkan agar semua finalis dapat menunjukan kepribadian yang baik saat berada di tengah masyarakat. “Sebagai putra-putri terbaik daerah, kalian semua harus jadi teladan baik kepada masyarakat maupun di tengah lingkungan sesama anak muda,” kata wali kota.

Finalis Uyo-Nanu Harus jadi Teladan Masyarakat Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara foto bersama para finalis Nanu.

Wali kota juga mendorong semua finalis untuk mengeluarkan segala kemampuan dan potensi yang dimiliki masing-masing pada malam grand final nanti. “Sebagai duta wisata, seluruh finalis pemilihanUyo-Nanu juga diharapkan bisa mempromosikan segala potensi yang dimiliki daerah ini, baik adat, budaya, kuliner maupun wisata,” ujar wali kota.

Finalis Uyo-Nanu Harus jadi Teladan Masyarakat Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara saat memotivasi para finalis Uyo-Nanu.

Seperti diketahui, ajang pemilihan Uyo-Nanu saat ini sudah masuk pada tahap karantina. Selanjutnya, Jumat (3/5), 30 finalis akan tampil di malam grand final yang akan dilaksanakan di Hotel Sutanraja. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here