Gadis 22 Tahun Nyaris Diperkosa di Bendungan Tua Desa Buyat

0
560
Gadis 22 Tahun Nyaris Diperkosa di Bendungan Tua Desa Buyat Boltim
Ilustrasi

 

ZONA BOLTIM – Malang nasib dialami GL (22), warga Desa Buyat 2, Kecamatan Kotabunan, Boltim, dirinya dianiaya dan diduga nyaris diperkosa seorang pemuda di Bendungan Tua, Desa Buyat, Senin (12/5) sekira pukul 19.00 Wita.

Menurut keterangan GL, kejadian terjadi bermula saat dirinya diajak JW alias Jusri warga yang sama, ke areal bendungan tua menggunakan sepeda motor. Sesampai di lokasi tersebut, sudah ada tiga rekan Jusri yang sedang berpesta Miras (minuman keras). Tak berselang lama, GL meminta Jusri untuk membawanya pulang, namun Jusri malah menahannya bahkan melakukan tindakan kekerasan dengan menarik baju hingga GL terjatuh dan menderita luka di bagian lehenya.

Tak sampai disitu, GL menguraikan bahwa Jusri juga melakukan tindakan asusila dengan meraba-raba payudaranya. Singkatnya, GL berhasil kabur dan melapor ke kantor polisi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Kotabunan Kompol Tedy Pontoh, saat dihubungi zonabmr.com, Rabu (14/5). “Iya, pelaku sudah kami tahan, dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Pontoh.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here