Gelar Kerja Bakti Massal, Pemkot Gandeng Hotel Sutan Raja

0
224

Gelar Kerja Bakti Massal, Pemkot Gandeng Hotel Sutan Raja Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Mengawali Tahun 2016 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerjasama dengan Hotel Sutan Raja Kotamobagu, melaksanakan kegiatan kerja bakti massal di seputaran Jalan Ahmad Yani Kota Kotamobagu, Jum’at (08/01).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang telah dicanangkan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, yakni “Lipu Modarit Lipu’ Mosehat”.

Wali kota dalam sambutannya yang diwakili Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang mengatakan, kegiatan tersebut lebih bertujuan agar PNS lingkup Pemkot dapat menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan hari ini dijadikan sebagai momentum bahwa PNS Kotamobagu harus menjadi contoh serta panutan ditengah-tengah masyarakat dalam mengkampanyekan serta menjaga kebersihan lingkungan. Tentunya dibarengi dengan kerja nyata yang kita laksanakan hari ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tahlis Gallang juga memberikan apresiasi kepada pihah Hotel Sutan Raja atas keikutsertaannya dalam hal mendukung program Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan yang diawali Apel di Lapangan Kotamobagu tersebut, dihadiri perwakilan Hotel Sutan Raja, Jimmy Aras dan Davy Van Beugen, para asisten jajaran Pemkot, para Kepala SKPD, serta seluruh PNS dan Lurah/Sangadi beserta perangkat se-Kota Kotamobagu.(*/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here