Gelar Media Gathering, PT Hasjrat Abadi Kotamobagu Perkenalkan All New Rush

Gelar Media Gathering, PT Hasjrat Abadi Kotamobagu Perkenalkan All New Rush Business Ekonomi

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, Lilis Matali, menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada pembeli pertama All New Rush.

ZONA KOTAMOBAGU – PT Hasjart Abadi menggelar media gathering di Café Cofee Town, Jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, Senin (29/01). Kegiatan yang dihadiri puluhan media baik media massa dan elektronik serta konsumen.

Pimpinan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu melalui Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Kotamobagu, Ir Lilis W Matali, memberikan apresiasi kepada seluruh media termasuk konsumen pemesan pertama yang turut hadir dalam acara tersebut. “Kami mengucapkan terimah kasih yang sebesar–besarnya atas kehadiran dalam kegiatan ini, guna untuk mempekenalkaan produk Toyota terbaru yakni All New Rush dengan tagline freedom unlimited,” ungkapnya.

All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup semua kalangan masyarakat dengan nuansa sporty dengan desain tough and dynamic yang terinspirasi dari penampilan para atlet yang dinamis dan memberi kesan kokoh  serta tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.Rush terbaru ini mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru dan kualitas interior lebih baik. Yang jelas dengan style yang lebih mewah dan siap melengkapi kebutuhan masyarakat untuk segmen medium SUV,” ujarnya.

Ia mengakui, pihaknya siap memberi pelayanan yang terbaik kepada para konsumen. Oleh karena itu, ia meminta agar tak perlu ragu dengan pelayanan PT Hasjrat Abadi Kotamobagu. “Selama 11 tahun berada di Kotamobagu, kami akan lebih mengutamakan pelayanan bagi pelanggan, baik pelayanan bagi pembeli maupun proses service dan spare parts kendaraan semua akan ditangani dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Suvervisor PT  Hasjrat Abadi Kotamobagu, Romi Pasambuna, memaparkan berbagai keunggulan dan fitur produk terbaru All New Rush yang resmi diluncurkan 23 November 2017  di Jakarta “All New Rush lahir melalui riset lebih dari satu tahun untuk megnenal lebih dalam kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas standar global,” terangnya.

Menurut Romi, All New Rush didesain dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest. “Dengan dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan ban serep dibagian bawah lantai belakang, membuat All New Rush sangat nyaman untuk tujuh orang penumpang dengan jarak bangku baris ke dua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, sehingga penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dari model sebelumnya dan masih menyisahkan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush capai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibaningkan sebelumnya,” bebernya.

Romi, memaparkan All New Rush hadir dalam dua tipe yaitu G dan TRD Sportivo yang keduanya menampilkan desain interior baru. Tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi material yang lembut terlihat semakin ekslusif, interior dilengkapi desain dashboard dengan nuansa tangguh sebagai kendaraan SUV dengan posisi duduk yang tinggi (Comanding Type) sehingga memberikan jarak pandang luas dan jauh. “Semua tipe dilengkapi AC double blower sehingga suhu bisa diatur dari depan sampai belakang jadi lebih rata dan nyaman. Interior juga mempunyai overhead console box sebagai tempat kaca mata dan map lamps dan secara keseluruhan mobil mempunyai 13 cup holder untuk menyimpan botol minuman,” ungkap Romi.

Untuk TRD Sportivo maupun G, menurut Romi dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi bahkan TRD Sportivo roa kemudi dilengkapi pengaturan telepon dan pengaturan AC menggunakan layar digital, dimana tipe TRD memiliki fungsi otomatis dan tipe G memiliki sistem memori yang menyimpan 2 pengaturan.

“Selain itu untuk fitur entertainment, tipe TRD dilengkapi DVD AVX 7 dengan internet, USB, bluetooth, ipod/iphone connect, physical remote, miracast, weblink, suport multitasking dan smart phone remote APP dan kemewahaan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD dan tipe G dengan 6 speaker,” ungkap Romi.

Romi mengatakan, All New Rush dibekali 3 ACC Connector untuk TRD terletak dibagian depan, baris bangku kedua, dan bangku ketiga sedangkan tipe G diposisikan hanya bagian depan saja.  Sementara untuk menjaga kelincahan dengan DNA Real SUV, lebar dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm jarak antar roda 2.685 mm, dan dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-I (2NR) serta ground clearance yang tinggi (220).

“Kapasitas engine akan menghasilkan 104 PS / 6.000 rpm, torsi 13.9 kgm / 4.200 rpm dengan rangkaian mesin 4 Silinder DOHC 16 katup yang membuat All New Rush lebih efisiensi bahan bakar dengan teknologi Dual VVT-I.  Agar pengemudi dan penumpang lebih merasa nyaman sistem suspensi menerapkan pengaturan lebih baik dengan tambahan stabilizer dibelakang dan tingkat kebisingan juga jauh lebih berkurang dibandingkan model sebelumnya,” terang Romi.

Romi menambahkan untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) yang mengurangi resiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk kestabilan saat menikung  dan dilengkapi 6 airbags. “ Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki All New Rush hadir dengan 6 pilihan warna menarik yakni white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronce mica metallic dan bodeaux mica,” tambah Romi. (trz)

You might also like

Kotamobagu 0 Comments

Musim Penghujan, Harga Barito di Kotamobagu Melonjak

ZONA EKONOMI – Musim penghujan yang belakangan melanda wilayah Kotamobagu dan sekitarnya, membuat harga bawang merah, cabai dan tomat (Barito) di pasar tradisional bergerak naik. Untuk bawang merah misalnya, sebelumnya

Ekonomi 0 Comments

Pasokan Menipis, Harga Beras di Kotamobagu Melambung

ZONA EKONOMI – Dalam waktu sepekan harga beras di pasaran mengalami kenaikan. Seperti yang ada di Pasar Serasi Kota Kotamobagu, harga beras yang biasanya dijual dengan harga Rp 8000 per

Kotamobagu 0 Comments

Harga Bawang Naik Jelang Ramadhan

ZONA KOTAMOBAGU – Harga bawang merah dan bawang putih di pasar tradisional mulai naik jelang ramadhan. Para pedagang saat ini membanderol Rp50 ribu per kilo gram atau mengalami kenaikan Rp15

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply