Gelar Razia Kos-kosan, Aparat Gabungan Razia 11 Muda Mudi

1
211

Gelar Razia Kos-kosan, Aparat Gabungan Razia 11 Muda Mudi Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Sedikitnya 11 muda mudi berhasil diamankan dalam razia yang digelar aparat disejumlah tempat kos-kosan di wilayah Kota Kotamobagu, Senin (28/12), sejak pukul 21.00 sampai 00.00 WITA.

Razia tersebut digiatkan aparat gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), TNI, Polri dan Polisi Militer Kota Kotamobagu, dalam operasi Wujudkan Cipta Kondisi Jelang Akhir Tahun dan Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Pasca Pelantikan Sangadi.

“11 muda mudi yang berhasil diamankan itu, terdiri dari dua pasang yang kedapatan kumpul kebo, beberapa pemuda tanpa identitas dan ada pula yang didapati sedang mengkonsumsi minuman keras,” ungkap Kepala Satpol-PP, Sahaya Mokoginta SSTP, ME., saat dikonfirmasi zonabmr.com.

Lanjut dikatakannya, setelah dirapatkan bersama tim gabungan, 11 muda mudi yang terjaring saat razia di beberapa tempat kos-kosan di wilayah Kampung Baru, Kelurahan Sinindian, Kompleks Rumah Sakit Pobundayan serta Kelurahan Kotobangon tersebut, dibawa ke Kantor Sapol-PP untuk dibina.

“Tetapi pihak keluarga akan kita hubungi, untuk memberikan efek jera. Agar proses pembinaan sampai di tingkatan Keluarga, tak hanya sampai di Pol-PP. Karena keluarganya harus tahu apa yang dilakukan anak mereka,” jelas Sahaya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Sahaya pun menegaskan bahwa razia akan terus dilakukan hingga malam perpisahan tahun sampai tanggal 1 Januari 2016 dini hari.

Reporter: Iswahyudi Masloman

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here