Gelar Zikir dan Doa Bersama, Pemkot Doakan Korban AirAsia

0
518
Gelar Zikir dan Doa Bersama, Pemkot Doakan Korban AirAsia Kotamobagu
Zikir dan doa bersama Pemerintah Kota Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Wakil Wali Kota, Jainuddin Damopolii beserta jajarannya, mengelar kegiatan zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati tahun baru 2015, Selasa (31/12).

Kegiatan zikir dan doa yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kotamobagu tersebut, turut mendoakan para penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat AirAsia beberapa waktu lalu.

Tatong juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, agar kedepan nanti lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tema tahun 2015 yakni pelayanan dasar untuk semua.

“Semoga dengan doa dan zikir bersama ini, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu selalu mendapat berkah dan perlindungan. Sehingga, apa yang menjadi keinginan dari pemerintah membawa masyarakat yang sejahtera berbudaya dan berdaya saing, akan segera terwujud,” ujar Tatong.

Sebelumnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, bersama Ketua DPRD Kota Kotamobagu dan Ketua Tim Penggerak PKK beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), melakukan pemantauan dan mengunjungi sejumlah desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here