Geluti Bisnis Kue Rumahan sejak 2017, Riri Raup Keuntungan Lebih

0
86
Geluti Bisnis Kue Rumahan sejak 2017, Riri Raup Keuntungan Lebih Ekonomi Kotamobagu
Riri Darwis dengan kue khasnya.

ZONA KOTAMOBAGU – Membuat kue dengan kualitas rasa yang baik dan harga yang terjangkau menjadi impian bagi Riri Darwis, warga kelurahan Gogagoman, kecamatan Kotamobagu Barat. Perempuan yang akrab disapa Riri ini memulai bisnis kue rumahan sejak tahun 2017.

Riri mengungkapkan awalnya dirinya mempunyai hobi membuat kue untuk konsumsi pribadi, tetapi banyaknya respon positif dari penikmat kue hasil buatannya, membuat dirinya memberanikan diri terjun di bisnis ini.

“Awalnya cuma sekadar bagi-bagi. Ternyata kue buatan saya banyak yang suka. Beberapa waktu kemudian, teman-teman saya mulai memesan. Akhirnya terus bikin lagi dan alhamdulilah responnya bagus,” ujar Riri.

Saat ini ibu muda ini memproduksi macam-macam kue, tergantung pesanan dan adapula yang dijual secara umum. Dirinya juga tidak menapik jika bisnis kue yang dia jalankan ini memiliki potensi keuntungan yang besar.

“Setiap hari saya produksi, macam-macam jenis kue. Untuk harga paling murah kita jual 4000 rupiah per buah, tergantung varian dan ukuran kue, Alhamdulilah hasil dari bisnis ini bisa dikatakan lumayan menjanjikan, ” lanjutnya.

Untuk mendagangkan produknya, Riri memanfaatkan media sosial untuk promosi. “Untuk pemesanan bisa lewat Instagram Riri Darwis atau langsung ke perumahan dinas pegadaian di Kelurahan Gogagoman, bisa juga lewat whatsapp di nomor 085298232300,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here