Geraldhi Pimpin KPMIBM Yogyakarta Periode 2017-2018

ZONA BMR – Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) Cabang Yogyakarta menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Asrama Bogani, Selasa (24/5).

Muscab perdana yang dilakukan secara demokrasi dan berlangsung selama 3 hari itu, akhirnya bersepakat memilih Muhammad Geraldhi Katong, sebagai Ketua Cabang KPMIBM Yogyakarta periode 2017-2018.

Geraldhi kini terdaftar sebagai mahasiswa semenster empat Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (UII). Dalam kesempatannya, Geraldhi mengaku siap menjalankan keputusan Muscab yang memilihnya sebagai ketua untuk menjaga eksistensi organisasi ini hingga akhir jabatan 2018 mendatang.

“Setelah pelantikan selesai, saya akan langsung menyusun struktur organisasi.”

Ia mengatakan amanat itu antaranya untuk menjaga nama baik KPMIBM, serta sebagai corong pembangunan di Bolaang Mongondow. “Ini adalah tanggung jawab besar yang diamanatkan untuk saya, dan semoga ini menjadi era baru bagi KPMIBM yang berkedudukan di Yogyakarta dan nantinya bisa bersumbangsi bagi pembangunan di Bolaang Mongondow,” tutupnya.(gung)

You might also like

Komisi III DPRD KK Seriusi Masalah Potongan Dana BOS

ZONA PENDIDIKAN – Adanya keluhan sejumlah sekolah atas potongan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang akan mereka terima, mendapat perhatian serius Anggota Komisi III DPRD Kota Kotamobagu (KK) Herry Coloay.

Sambut Hardiknas, Festival dan Lomba Seni Bertaraf Nasional Bakal Digelar di Kotamobagu

ZONA PENDIDIKAN – Dalam rangka mensukseskan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tanggal 2 Mei 2014, Dikpora Kota Kotamobagu (KK) beserta seluruh Kepala Sekolah se Kotamobagu menggelar rapat di SMA Negeri 3

Persaudaraan Tanpa Batas

ZONA KOMUNITAS – Dunia otomotif tanah air tak ada habisnya untuk diulas, termasuk kegiatan komunitas para pengendaranya, apalagi tak sedikit bermunculan sejumlah komunitas baru meramaikan dunia yang erat hubungannya dengan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply