Geraldhi Pimpin KPMIBM Yogyakarta Periode 2017-2018

Geraldhi Pimpin KPMIBM Yogyakarta Periode 2017-2018 Komunitas Pendidikan

ZONA BMR – Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) Cabang Yogyakarta menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Asrama Bogani, Selasa (24/5).

Muscab perdana yang dilakukan secara demokrasi dan berlangsung selama 3 hari itu, akhirnya bersepakat memilih Muhammad Geraldhi Katong, sebagai Ketua Cabang KPMIBM Yogyakarta periode 2017-2018.

Geraldhi kini terdaftar sebagai mahasiswa semenster empat Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (UII). Dalam kesempatannya, Geraldhi mengaku siap menjalankan keputusan Muscab yang memilihnya sebagai ketua untuk menjaga eksistensi organisasi ini hingga akhir jabatan 2018 mendatang.

“Setelah pelantikan selesai, saya akan langsung menyusun struktur organisasi.”

Ia mengatakan amanat itu antaranya untuk menjaga nama baik KPMIBM, serta sebagai corong pembangunan di Bolaang Mongondow. “Ini adalah tanggung jawab besar yang diamanatkan untuk saya, dan semoga ini menjadi era baru bagi KPMIBM yang berkedudukan di Yogyakarta dan nantinya bisa bersumbangsi bagi pembangunan di Bolaang Mongondow,” tutupnya.(gung)

Leave a Response