Geram Terima Laporan ASN Bahugel, Bupati Janji Beri Sanksi Jika Terbukti

0
95
Geram Terima Laporan ASN Bahugel, Bupati Janji Beri Sanksi Jika Terbukti Bolmut Headline
Depri Pontoh

ZONA BOLMUT – Bupati Drs Hi Depri Pontoh berjanji akan menindaklanjuti laporan soal ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selingkuh alias bahugel. Hal ini ditegaskan bupati saat memberi sambutan usai melantik 235 pejabat di Aula Pohohimbunga, Senin (19/8).

Menurut bupati, dirinya mendapat laporan soal adanya oknum ASN di lingkungan Pemkab Bolmut yang bahugel. “Banyak yang selingkuh. Ada laporan ke saya. Ini akan saya tindaklanjuti. Bila didapati dan terbukti, pasti diberi sanksi,” tegas bupati.

Pada kesempatan itu, bupati mengingatkan pejabat yang baru dilantik pada jabatan baru untuk memperhatikan soal aset di instansi tempat bertugas sebelumnya. Selain itu, bupati juga menekankan agar semua jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja, konsisten dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. “Jangan seperti pahat yang dipukul dulu baru bekerja. Ini harus jadi perhatian bersama agar pelaksanaan sistem pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik,” kata bupati. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here