Gilas Kuala Utara 4-0 di Final, Boroko Juara Camat Kaidipang Cup

0
35
Gilas Kuala Utara 4-0 di Final, Boroko Juara Camat Kaidipang Cup Bolmut Olahraga
Camat Kaidipang, Ramin Buhang, menyerahkan trophy bergilir kepada pemain Desa Boroko yang menjadi juara turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Kaidipang.

ZONA BOLMUT – Desa Boroko keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Kaidipang. Gelar juara itu didapat setelah pada pertandingan final di Lapangan Kembar Boroko, Minggu (25/8), berhasil mengalahkan Kuala Utara dengan skor 4-0.

Empat penentu gelar juara itu dicetak masing-masing; Alan Patadjenu menit ke-20, Farlan Lasimpala menit ke-35, Ari menit ke-65 dan tambahan satu gol di menit 80 lewat kerja sama apik Alan dan Roma.

Jalannya Pertandingan

Sejak awal pertandingan di mulai, dua tim yang bertanding sama-sama langsung menciptakan peluang guna mengejar target juara. Serangan demi serangan dilancarkan dari kedua sisi lapangan penyerangan tim masing-masing. Namun Tim Boroko yang bermateri pemain-pemain berkualitas di atas rata-rata berhasil mencuri gol pada menit ke-20. Memanfaatkan umpang lambung Gomes, Alan Patadjenu mencetak gol pertama lewat kaki kirinya.

Unggul satu gol tak membuat Tim Boroko mengendurkan serangan. Sentuhan dari kaki ke kaki yang dimainkan kembali berbuah hasil manis. Boroko menambah keunggulan di menit ke-35 lewat Farlan Lasimpala yang memanfaatkan umpan Alan Patadjenu. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Kuala Utara yang bernafsu mengejar ketertinggalan mencoba bangkit. Beberapa peluang berhasil tercipta namun belum berbuah gol. Sebaliknya, Boroko yang sejak awal pertandingan tampil agresif justru berhasil menambah koleksi gol. Aksi individu Ari di menit ke-65 yang mengecoh empat pemain sekaligus kiper Kuala Utara membuat Boroko semakin menjauh dengan skor 3-0.

Tak puas dengan keunggulan tiga gol, Boroko masih terus melancarkan serangan. Kerja sama apik Alan dan Roma di menit ke-80 berbuah gol dan semakin memantapkan kemenangan dengan skor 4-0.

Tak ada lagi skor tambahan hingga pertandingan berakhir. Boroko berhasil menjadi juara sekaligus menyegel piala bergilir dari Camat Kaidipang. Sementara Kuala Utara harus puas berada di posisi runner up. (Rendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here