GM FKPPI KK 2213, Gelar Aksi Sosial Bencana Banjir Manado

0
537
GM FKPPI KK 2213, Gelar Aksi Sosial Bencana Banjir Manado Komunitas Kotamobagu
Suasana aksi penggalangan dana, oleh GM FKPPI KK 2213 di areal Bundaran Paris Kamis (16/01)

ZONA KOTAMOBAGU – Bencana banjir di Kota Manado dan sekitarnya terus mendapatkan empati masyarakat Kota Kotamobagu (KK), salah satunya organisasi Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Kota Kotamobagu (GM FKPPI KK) 2213. Tepat di areal Bundaran Paris, organisasi kepemudaan ini melakukan aksi penggalangan dana sejak Kamis (16/01) lalu.

Ditengah terik matahari dengan almamater bercorak loreng, para pemuda ini berdiri disetiap ruas jalan arah Bundaran Paris. Sambil menggengam gardus sebagai wadah penggalangan dana, mereka menyambut setiap empati warga Kotamobagu yang melintas di areal tersebut.

“Moral kemanusiaan, kepedulian atas saudara kita di Manado yang mengalami musibah banjir yang telah memakan korban jiwa dan harta yang tidak sedikit, hal itu menggerakan kami untuk menggelar aksi sosial ini” ungkap Wakil Ketua GM-FKPPI KK 2213, Andri Karouw kepada zonabmr.com siang itu.

Karouw melanjutkan, aksi yang mereka lakukan murni diprakarsai oleh GM FKPPI KK, yang rencananya akan digelar hingga tiga hari. Bantuan yang berhasil mereka himpun akan diberikan kepada korban yang ada di Manado. “Akan diserahkan melalui Ketua PD XXII GM FKPPI Sulut Harley Mangindaan,” jelas Karouw yang diiyakan Ketua GM FKPPI KK Stenly Wulur SE.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here