Golkar-PDIP Boltim Buka Peluang Koalisi

0
547

Golkar-PDIP Boltim Buka Peluang Koalisi Boltim  ZONA BOLTIM – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim) pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang, Partai golongan karya (Golkar) terus membuka peluangnya bagi partai lain yang ingin berkoalisi.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai berlambang pohon beringin Boltim, Sehan Mokoagow, saat dikonfirmasi zonabmr.com. Sabtu (28/2) siang tadi. Kata dia, kalau ada partai lain yang ingin berkoalisi dengan partai Golkar, maka pihaknya siap bertarung di Pilkada nanti.

“Semuanya kami akan bicaraka dengan partai yang akan berkoalisi nanti. Tentunya ketika ada koalisi dari partai lain, semuanya harus ada komitmen,” ungkap Sehan yang juga mantan wakil bupati Kabupaten Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Abdul Rahman Ambarak selaku Sekretaris DPC PDIP Boltim mengatakan, untuk Pilkada nanti, pihaknya masih akan melakukan survey antara internal partai. “Tentunya siapa yang akan maju dalam pemilihan Bupati nanti tergantung dari hasisl survey partai,” kata Ambarak

Saat ditanya rencananya partai mana yang akan berkoalisi dengan PDI-P untuk pilkada nanti, Ambarak mengatakan pihaknya tetap menunggu petunjuk dari DPD. “Saat ini kami tetap membuka peluang koalisi bagi partai lain,” tutupnya.

Peliput: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here