Golkar Usung Tiga Bakal Calon Pimpinan DPRD Boltim

0
430
Golkar Usung Tiga Bakal Calon Pimpinan DPRD Boltim Boltim
Sehan M. Mokoagow

ZONA BOLTIM – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengusulkan tiga nama bakal calon yang nantinya akan duduk sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Boltim periode 2014-2019.

Hal itu dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Boltim, Sehan Mokoapa Mokoagow (SMS), saat ditemui zonabmr.com di kediamanya, di Desa Atoga, Jumat (15/8) kemarin. Kata dia, pengusulan tiga nama itu, sesuai Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar 2013.

“Kami telah mengusulkan tiga nama calon yang nantinya akan duduk sebagai ketua atau wakil ketua nanti. Hj. Sumardia Modeong, Rael Agow dan Sehan Mokoagow. Ini sesuai keputusan rapimnas PG pada 2013, bahwa calon kandidat pimpinan harus mengusulkan tiga nama bakal calon, apakah itu ketua atau wakil ketua,” kata Sehan

Lanjutnya, tiga nama tersebut sudah diusulkan ke tingkat DPP melalui Provinsi pada Kamis tanggal 14 agustus 2014. Berkas tersebut juga rencananya akan langsung dibawa ke DPP.

“Jadi, dari tiga nama tadi yang diusulkan, DPP yang akan menentukan nanti siapa yang bakal menjadi pimpinan, baik itu ketua atau wakil ketua,”  ujar Sehan yang juga mantan Wakil Bupati Bolmong periode 2006-2011.

Peliput: Gito Mokoagow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here