Grogi, Terdakwa Kasus Zinah Pingsan Sebelum Sidang

0
446

Grogi, Terdakwa Kasus Zinah Pingsan Sebelum Sidang Hukum  ZONA HUKRIM – Pengadilan Negeri Kotamobagu menggelar sidang kasus zinah dengan terdakwa NP alias Nur (40), warga Desa Sangkub, Bolmut, Selasa (07/4). Sidang yang dijadwalkan jam 11 pagi, sempat molor hingga pukul 15.00 Wita lantaran terdakwa pingsan sebelum disidang.

Terdakwa diperkirakan dalam kondisi tegang menghadapi sidang perdananya tersebut. Ia yang sejak pagi sudah berada di PN Kotamobagu, saat akan dibawa ke ruangan Jaksa terlihat lemas dan tiba-tiba jatuh pingsan.

Pengawal tahanan Kejari Buroko langsung membopong terdakwa masuk ke ruangan jaksa untuk diistirahatkan. Tak berselang lama terdakwa pun sadar.

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Boroko, Sumarni Larape mengatakan, terdakwa diperkirakan takut dan grogi menghadapi sidang perdananya tersebut.

”Saya perintahkan pengawal tahanan untuk memanggil terdakwa, tiba-tiba dia pingsan. Terdakwa ini memang kami tidak tahan karena kasusnya zinah,” ungkap Sumarni saat dikonfirmasi zonabmr.com usai persidangan.

Peliput: Zulkifli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here