Gubernur Silaturahmi dengan Jajaran Pemkot

0
228

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey berkunjung ke Kota Kotamobagu dalam agenda silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), Kamis (3/5). Kunjungan orang nomor 1 di bumi nyiur melambai dan rombongan itu disambut Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Mokoginta, di rumah dinas walikota.

Gubernur Silaturahmi dengan Jajaran Pemkot Advertorial Kotamobagu
Gubernur foto bersama Pjs Walikota serta para lurah dan sangadi.

Dalam kunjungan itu, gubernur menyampaikan banyak hal dihadapan para pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, diantaranya soal peningkatan kinerja serta sinergitas dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut. Menurut gubernur, pemerintah kabupaten dan kota perlu bersinergi dengan Pemprov terutama dalam pelaksanaan pembangunan. Katanya, buah kerja sama dari semua pemerintah daerah membuahkan hasil positif berupa raihan prestasi di berbagai bidang.

Gubernur Silaturahmi dengan Jajaran Pemkot Advertorial Kotamobagu
Pjs Walikota mendampingi gubernur dan rombongan.

Pada kesempatan itu, gubernur juga mengapresiasi capaian prestasi, kinerja dan pelayanan ke masyarakat oleh Pemkot. “Saya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan program pembangunan dan prestasi yang didapat,” sebut gubernur.

Gubernur Silaturahmi dengan Jajaran Pemkot Advertorial Kotamobagu
Pjs Walikota saat memberi sambutan pada kunjungan gubernur.

Sementara itu, Pjs walikota Muhammad Mokoginta, mengungkapkan berbagai keberhasilan dan pencapaian yang didapat Pemkot Kotamobagu tak lepas dari arahan dan petunjuk Gubernur Olly Dondokambey, diantaranya penghargaan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (KPPD) Terbaik serta masuknya nama Kota Kotamobagu dalam kategori Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik di Indonesia.

Gubernur Silaturahmi dengan Jajaran Pemkot Advertorial Kotamobagu
Gubernur saat memberi sambutan pada kunjungan ke Kota Kotamobagu.

“Berbagai pencapaian dan prestasi yang didapat menjadi motivasi dan pemicu semangat bagi kita semua untuk terus memberi yang terbaik bagi daerah,” ujarnya. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here