Gubernur Sulut Safari Ramadan di Kotamobagu

0
296

Gubernur Sulut Safari Ramadan di Kotamobagu Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, berkunjung di Kota Kotamobagu dalam agenda Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi utara, Selasa (28/06). Dalam kunjungan tersebut, Olly Dondokambey didampngi Wakil Gubernur Steven Kandouw, Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung, Danrem dan Kepala BIN Sulut serta pejabat Pemrov Sulut lainnya.

Kedatangan rombongan itu disambut Wali Kota Ir Tatong Bara, di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu sekira pukul 05.30 WITA. Beberapa rangkaian acara dilangsungkan di Aula Rudis tersebut, di antaranya mendengar tauziah yang disampaikan Hj. Moh. Yusuf Dani Pontoh.

Gubernur Sulut Safari Ramadan di Kotamobagu Kotamobagu

Dalam kesempatannya, Wali Kota Tatong Bara mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Gubernur Sulut beserta rombongan dalam agenda Safari Ramadan di Kotamobagu, “Suatu kebanggaan  Gubernur Sulut beserta rombongan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sulut berkenan menyempatkan agenda kunjungannya ke Kotamobagu,” ungkapnya.

Olly Dondokambey dalam kesempatan yang sama mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama kali ini bukan hanya menjadi rutinitas muslim, tapi ini akan menjadi tali silaturahmi kita semua, “Mari bersama menjaga stabilitas keamanan di Sulawesi Utara tercinta ini. Slogan ‘Torang Samua Basudara’ jangan sampai dinilai orang luar hanya menjadi pajangan yang tidak bisa dibuktikan,” ungkapnya.

Gubernur Sulut Safari Ramadan di Kotamobagu Kotamobagu

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey kembali menekankan pihaknya terus berupaya meningkatkan perekonomian di Sulawesi Utara, salah satunya melalui Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Dirinya pun meminta pemerintah kota dan daerah memberikan dukungan penuh program tersebut, “Karna tanpa dukungan, program ini (ODSK) tidak akan jalan,” harapnya.

Di akhir kegiatan, Dondokambey memberikan bantuan berupa 1 ton beras yang akan didisribusikan kepada kaum dhuafa, bantuan alat tanam dan panen padi, benih jagung, serta menyerahkan bingkisan Ramadan berupa kitab suci Alquran serta alat salat.(anhar/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here