Gunawan Damopolii: Maksimalkan Pengawasan Pilwako

0
313
Gunawan Damopolii: Maksimalkan Pengawasan Pilwako Kotamobagu
Gunawan Damopolii

ZONA KOTAMOBAGU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu diminta untuk bisa memaksimalkan pengawasan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2018 mendatang. Hal ini diutarakan Asisten II Gunawan Damopolii, saat memberi sambutan pada pembukaan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif, di Hotel Sutanraja, Selasa (05/09).

Menurutnya, peran Panwaslu dalam mengawasi jalannya Pilwako sangat penting dalam terciptanya penyelenggaraan pesta demokrasi yang aman, jujur dan sesuai yang diharapkan. “Pengawasan maksimal akan sangat berdampak positif pada proses demokrasi di Kotamobagu,” katanya.

Ia mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) sangat mendukung penyelenggaraan pesta demokrasi dan siap mefasilitasi kebutuhan Panwaslu dalam memaksimalkan pengawasan. “Pemkot terus berupaya memudahkan tugas dari Panwaslu dalam menjalankan fungsi mereka sebagai lembaga pengawas pemilu,” ungkapnya.

Ia berahap, semua tahapan Pilwako yang akan bergulir kedepannya akan berlangsung sesuai yang diharapkan. “Pengawasan pemilu yang bersifat partsipatif akan mampu membawa Pilwako Kotamobagu kedepan lebih berkualitas. Mari bersama kita sukseskan Pilwako Kotamobagu,” harapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here