Guru Diminta Terus Tingkatkan Profesionalisme

0
168

Guru Diminta Terus Tingkatkan Profesionalisme Kotamobagu

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, meminta semua guru khususnya yang ada di Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai tenaga pendidik.

Hal ini diutarakan Nayodo saat memberi sambutan pada upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Senin (26/11) di Lapangan Boki Hotinimbang.

Menurut Nayodo, sebagai tenaga pendidik, seorang guru dituntut untuk selalu profesional, berdisiplin tinggi serta terus meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta didik.

“Guru adalah profesi mulia. Di tangan guru-lah terlahir pemimpin-pemimpin bangsa ini. Sehingga itu, guru harus selalu menyesuaikan dan terus meng-upgrade kemampuan diri masing-masing,” kata Nayodo.

Pada kesempatan itu, Nayodo juga menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah berjasa dalam melahirkan pemimpin serta generasi penerus bangsayang cerdas.

“Terima kasih guru, karena kalianlah saya bisa berdiri di sini menjadi inspektur upacara. Tanpa peran dan jasa kalian, saya tak bisa berada di tempat ini,” sebut Nayodo. (ads/trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here