Hadir di Kotamobagu, Premium Cash Wash Nano Formula Cuci Kendaraan Tanpa Air

0
73

Hadir di Kotamobagu, Premium Cash Wash Nano Formula Cuci Kendaraan Tanpa Air Ekonomi Headline Kotamobagu  ZONA EKONOMI – Premium Cash Wash Nano Formula yang terletak di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, menawarkan cuci kendaraan tanpa menggunakan air namun hasilnya dijamin maksimal.

Dibuka sejak dua minggu lalu, tempat ini mulai banyak dikunjungi. Bahkan bukan hanya dari kalangan Masyarakat biasa, para pejabat daerah pun sudah banyak menjadi langganan tetap.

Menawarkan konsep pencucian kendaraan tanpa menggunakan air, tempat ini menjadi yang paling beda satu-satunya di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Bahan yang digunakan pun asli dari Indonesia, dan dijamin aman untuk kendaraan.

“Kita gunakan bahan khusus kendaraan asli indonesia, yang baru pertama kali dikenalkan di BMR. Kelebihan dari Waterlaess atau tanpa air, bisa membuat kendaraan lebih glowsi dan mengkilat,” Kata owner Erick Manangkalangi, Kamis (25/3).

Ia menjelaskan, jika hal itu disebabkan bahan yang digunakan yaitu nano formula. Dimana bisa melindungi cat, dan mampu menyerap hingga ke pori-pori kendaraan. Bahannya pun, terbuat dari bahan ramah lingkungan yang membuat warna kendaraan mengkilap dan bertahan hingga 3 minggu.

“Ada juga snow wash dengan bahan khusus. Dijamin warna tidak gampang pudar, tidak gampang kotor, mudah di bersihkan kembali. Harganya, untuk snow wash Mobil mulai dari 50 ribu ditambah nano formula 20 ribu. Waterless wash & wax 65 ribu. Kalau Motor snow wash 20 ribu ditambah nano formula 10 ribu, jika mau Waterless hanya 30 ribu,” jelasnya.

Erick menambahkan, cuci menggunakan air dan tanpa air untuk hasilnya sama. Tapi khusus orang-orang yang terburu oleh waktu, akan lebih cepat jika tanpa air atau Waterless. “Kita juga terima panggilan cuci dimana saja, langsung hubungi nomor 082291449927. Hasilnya kami jamin memuaskan,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here