Hadiri HKG PKK ke-49, Seska: TP-PKK Boltim Siap Bersinergi dengan Provinsi

0
76

Hadiri HKG PKK ke-49, Seska: TP-PKK Boltim Siap Bersinergi dengan Provinsi Boltim Headline  ZONA BOLTIM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), siap bersinergi dengan TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam menunjang program yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah.

Hal ini diutarkan Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, usai menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 bersama Wakil Ketua TP PKK, Rosita Pobela, di Hotel Arya Duta, Manado, Selasa (20/4).

“Sinergi dan kemitraan menjadi kunci mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” kata Seska.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus TP-PKK Provinsi Sulut, pengukuhan koperasi PKK, serta Rakerda TP-PKK Sulut. Hadir juga pada kegiatan itu, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, TP PKK Provinsi Rita Maya Dondokambey – Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi dr Kartika Devi Kandouw, serta diikuti pengurus PKK Kabupaten dan Kota di Provinsi Sulut.

Sementara itu, jajaran pengurus TP-PKK Kabupaten Boltim mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting di kediaman Ketua TP-PKK di Desa Modayag II untuk pengurus TP-PKK yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mooat, Modayag dan Modayag Barat, serta di kediaman Wakil Ketua TP-PKK di Desa Tutuyan untuk pengurus TP-PKK yang berdomisi di wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here