Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara

0
114
Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kotamobagu, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara Headline Kotamobagu
Wali Kota, Tatong Bara, saat memberi sambutan pada paripurna pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, menghadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Kotamobagu masa bakti 2019-2024, Kamis (10/10).

Wali Kota, usai acara pelantikan itu berharap kepada pimpinan DPRD yang baru agar tidak ada catatan diawal dari tugas terlambatnya APBD 2020, jangan sampai melampaui Desember 2019.

“Tentu kita optimis semuanya bahwa pimpinan DPRD tiga orang ini mewakili semua Dapil. Timur-utara diwakili pak Herdy Korompot, Selatan diwakili pak Meidy Makalalag dan Barat diwakili pak Syarif Mokodongan. Dengan demikian posisi DPRD sebagai mitra pemerintah amat sangat paripurna,” ucap Tatong kepada awak media.

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik.

“Atas nama pribadi dan jajaran eksekutif serta atas nama masyarakat Kotamobagu menyampaikan selamat berkerja kepada para pimpinan DPRD Kotamobagu yang baru masa jabatan 2019-2024. Insya Allah dengan dilantiknya pimpinan DPRD yang baru akan menjadi semangat baru dan motivasi bagi kita semua dalam memberikan karya serta pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan daerah yang kita cintai,” ucap Tatong. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here