Hadiri Pembukaan Porprov, TB-NK Support Atlit Kotamobagu

0
65
Hadiri Pembukaan Porprov, TB-NK Support Atlit Kotamobagu Headline Kotamobagu Olahraga
Wali Kota, Tatong Bara (kiri), bersama sejumlah kepala daerah disela pembukaan Porprov ke-X di Kota Bitung.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara (TB) dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (NK) menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X, di Stadion Dua Basudara, Kota Bitung, Senin (2/12).

“Pemerintah Kota Kotamobagu memberi support penuh kepada atlit kontingen Kotamobagu yang bertanding pada sejumlah cabang olahraga,” kata wali kota.

Hadiri Pembukaan Porprov, TB-NK Support Atlit Kotamobagu Headline Kotamobagu Olahraga

Wali kota juga berharap atlit Kota Kotamobagu bisa meraih prestasi pada penyelenggaraan Porprov tahun ini. “Mudah-mudahan atlit kita bisa meraih prestasi membanggakan, dan membawa harum nama Kota Kotamobagu pada ajang Porprov kali ini,” ujar wali kota.

Harapan yang sama diutarakan Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan. Semua atlit yang berlaga di Porprov tahun ini diharapkan bisa memberi penampilan terbaik. “Berikan yang terbaik, dan buktikan atlit-atlit Kotamobagu merupakan duta-duta olahraga terbaik daerah,” harap Nayodo.

Porprov ke-X di Kota Bitung itu dibuka Gubernur Olly Dondokambey, serta dihadiri wakil gubernur, para wali kota dan bupati, serta kontingen dari kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here