Hadiri Perayaan Ibadah Natal, Wali Kota Serukan Kedamaian

0
421
Hadiri Perayaan Ibadah Natal, Wali Kota Serukan Kedamaian Advertorial Kotamobagu
Wali Tatong Bara saat memberi sambutan pada perayaan ibadah natal.

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara mengajak semua elemen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan antar umat berada di Kota Kotamobagu. Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan pada kegiatan perayaan ibadah natal bersama yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot), Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolmong, Kejaksaan Negeri Kotamobagu serta Pengadilan Negeri Kotamobagu, kemarin.

Hadiri Perayaan Ibadah Natal, Wali Kota Serukan Kedamaian Advertorial Kotamobagu
Foto bersama Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, dan para undangan.

Menurutnya, jalinan silaturahmi serta hubungan baik antar umat berada yang sudah lama terjalin denga baik harus terus dipertahankan, dijaga dan lebih ditingkatkan lagi. Selain itu, wali kota juga meminta masyarakat untuk selalu menciptakan suasana yang aman dan damai, terlebih katanya saat ini sudah menjelang Hari Natal. “Beri rasa aman kepada saudara-saudara kita yang akan merayakan natal. Kondusifitas wilayah harus kita jaga bersama,” imbau wali kota.

Hadiri Perayaan Ibadah Natal, Wali Kota Serukan Kedamaian Advertorial Kotamobagu
Wali Kota Tatong Bara (ketiga dari kiri) dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (kanan) di sela kegiatan.

Kegiatan perayaan ibadah natal bersama itu dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu, para pejabat sipil, TNI dan Polri serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here