Hadiri STQH ke-VII, Mekal: Semoga Lahir Qori’-Qori’ah dan Hafidz-Hafidzah Terbaik Kotamobagu

0
64
Hadiri STQH ke-VII, Mekal: Semoga Lahir Qori'-Qori'ah dan Hafidz-Hafidzah Terbaik Kotamobagu Headline Kotamobagu Politik
Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag berbincang dengan Wali Kota Tatong Bara pada pembukaan STQH ke-VII tingkat Kotamobagu, Sabtu (3/4) malam.

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, berharap seluruh peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-VII tingkat Kota Kotamobagu tahun 2021, mampu menunjukan kemampuan terbaiknya.

Politisi PDI Perjuangan ini yakin, para peserta bisa memberikan penampilan terbaiknya, meski selama persiapan harus berhadapan dengan situasi pandemi Covid-19.

“Ini kegiatan yang sangat positif, dan sudah menjadi rutinitas Pemerintah daerah untuk mencetak qori’-qori’ah serta hafidz hafidzah berprestasi untuk bersaing di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” ucapnya.

Dirinya berharap, lewat pelaksanaan STQH ini akan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembangnya suasana keagamaan yang rahmatan lil alamin. Serta dapat melahirkan generasi islami yang mencintai Al quran dan hadist sebagai sumber ajaran.

“Insha Allah lewat seleksi ini akan lahir qori’- qori’ah, hafidz dan hafidzah terbaik dari Kota Kotamobagu dan bisa membawa nama harum daerah dilevel yang lebih tinggi,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Seperti diketahui, Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-VII tingkat Kotamobagu tahun 2021, yang dibuka secara resmi Wali Kota Tatong Bara, Sabtu (3/4) malam akan berlangsung selama dua hari. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here