Harga BBM Turun, SPBU Ibukota Masih Sepi

0
201

Harga BBM Turun, SPBU Ibukota Masih Sepi Ekonomi

ZONA EKONOMI – Tepat pada dini hari tadi harga bahan bakar minyak (BBM) resmi diturunkan. Namun, penurunan tersebut tampaknya tidak mempengaruhi tempat pengisian BBM atau SPBU.

Seperti di SPBU Pertamina 3413403 yang berlokasi di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di SPBU ini tidak terlihat antrean kendaraan yang berarti untuk mengisi BBM.

“Biasa saja antusiasnya. Setiap pagi memang biasanya antreannya seperti ini,” tutur petugas SPBU Yodi, Selasa (5/1/2016).

Harga BBM Turun, SPBU Ibukota Masih Sepi Ekonomi

Dari pantauan, di SPBU ini hanya beberapa kendaraan motor maupun mobil yang hendak mengisi BBM. Para masyarakat pun mengetahui tentang penurunan harga BBM ini.

“Iya saya tahu dari berita ada penurunan. Tapi saya isi karena motor saya memang bensinnya habis berangkat kerja. Tapi saya sambut baik penurunan ini,” kata salah satu pengendara Ihsan.

Sekedar informasi, harga BBM jenis Premium hari ini resmi turun dari Rp7.300 per liter menjadi Rp6.950 per liter, sedangkan harga Solar turun dari Rp6.700 per liter menjadi Rp5.650 per liter. Sementara Untuk harga Premium wilayah Jamali dari Rp7.400 per liter menjadi Rp7.050 per liter.

Sumber: okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here