Hari Ini Kotamobagu Ketambahan Dua Kasus Positif Covid-19

0
72

Hari Ini Kotamobagu Ketambahan Dua Kasus Positif Covid-19 Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Kotamobagu kembali mengumumkan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (15/7).

Juru Bicara Gugus Tugas, dr Tanty Korompot, mengatakan hari ini Kota Kotamobagu ketambahan 2 kasus baru Covid-19, sebagaimana telah diumumkan sebelumnya oleh Gugus Tugas Provinsi Sulawesi Utara.

“Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 25 orang, dan hari ini Kotamobagu bertambah 2 kasus baru yakni kasus nomor 24, jenis kelamin laki-laki umur 58 tahun alamat Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu dengan nomor kasus dari provinsi yaitu 1.683. Dan kasus nomor 25, perempuan umur 54 tahun asal Kelurahan Biga dengan nomor kasus dari provinsi 1.684,” terangnya.

Lanjutnya, kedua pasien tersebut merupakan suspek di RSUD Kotamobagu. “Hari ini juga ada penambahan kasus sembuh dengan 2 kali hasil swab negatif, yakni 1 kasus nomor 22 yang berasal dari Kelurahan Gogagoman,” ucap Tanty. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here