Hari Kedua Berkantor di Kecamatan, Bupati Minta Sangadi Awasi Warga dari Luar Daerah

0
104
Hari Kedua Berkantor di Kecamatan, Bupati Minta Sangadi Awasi Warga dari Luar Daerah Boltim Headline
Bupati Sam Sachrul Mamonto mengadakan pertemuan dengan sangadi di wilayah kecamatan Modayag.

ZONA BOLTIM – Hari kedua program berkantor di kecamatan, Rabu (28/7) hari ini, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, melakukan beberapa agenda kerja di Kantor Kecamatan Modayag.

Di Kantor Kecamatan Modayag, Bupati mengadakan pertemuan dengan camat dan para sangadi di wilayah tersebut. Dalam pertemuan itu Bupati Sachrul meminta data terkait perkembangan kasus Covid-19 di setiap desa di Kecamatan Modayag.

Dalam kesempatan itu, bupati meminta kepada para sangadi untuk terus mengawasi setiap warga dari luar daerah yang berkunjung di desa masing-masing.

“Awasi setiap warga luar daerah yang berkunjung di desa. Selain itu pantau setiap warga kita yang terpapar Covid-19, pastikan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah dan lihat apa saja kebutuhan mereka,” kata Sachrul.

Bupati juga berharap kepada para Sangadi untuk tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

“Perhatikan setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadinya kerumunan. Terutama hajatan masyarakat, harus betul – betul menerapkan protokol kesehatan. Jika telah terjadi kerumunan segera bubarkan, ini demi kebaikan kita bersama,” tegasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here