Hari Ini, Pemkab Bolmong Bersama Lantamal VIII Manado Gelar Baksos

0
233

Hari Ini, Pemkab Bolmong Bersama Lantamal VIII Manado Gelar Baksos Bolmong

ZONA BOLMONG – Lantamal VIII Manado berkerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mengagendakan kegiatan bakti sosial (Baksos), Rabu (24/02).

Menurut Kepala Bagian Humas Setda Bolmong, Rafiah Dilapanga, Baksos tersebut akan dipusatkan di Ibukota Lolak. Sesuai agenda, personel Marinir Lantamal bersama dengan Aparatur Sipil Negara Bolmong akan bersama mengikuti kegiatan diberawal dari Kantor Bupati Lolak kemudian di beberapa desa selanjutnya.

“Kegiatan baksos akan diisi rangkaian acara di antaranya penanaman magrove di pesisir Pantai Desa Batu Rapa, penyuluhan hukum, penyerahan sembako, serta hiburan rakyat yang dipusatkan di Taman Daagon Lolak,” kata Rafiah

Ia menambahkan, sesuai rencana kegiatan, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI, Manahan Simorangkir, SE, MSc., akan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow.

“kerja sama baksos yakni gerakan penanaman 5 juta magrove, penanaman pohon sepanjang jalan Bolmong, penyuluhan hukum dan bela negara terhadap masyarakat nelayan, bakti kesehatan, dan pemberian sembako,” tutupnya.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here