Hasil Uji Laboratorium, Pasien Asal Kotamobagu Negatif Corona

0
71
Hasil Uji Laboratorium, Pasien Asal Kotamobagu Negatif Corona Headline Kotamobagu
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Satu warga Kota Kotamobagu yang sebelumnya sempat diisolasi di RSU Prof Kandouw, Malalayang, lantaran dikabarkan suspect virus corona, dinyatakan negatif atau tidak terinveksi virus tersebut. Hal ini berdasarkan hasil uji laboratorium Badan Litbangkes Kementrian Kesehatan.

“Hasil laboratorium sudah keluar dan pasien itu dinyatakan negative atau tidak terinveksi vorus corona. Dengan demikian, tidak ada lagi warga kita yang suspect corona,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Tanty Korompot.

Wali Kota, Tatong Bara, juga menegaskan Kota Kotamobagu masih bebas dari virus corona. “Tadi malam saya dapat informasi pasien negative corona. Artinya tidak ada indikasi penyakit tersebut. Kotamobagu dipastikan sampai hari ini bebas corona,” kata wali kota.

Disisi lain, ia mengimbau masyarakat untuk tidak panik mengenai kabar soal virus corona dan tak menjadikannya sebagai momok menakutkan. “Harus dipelajari bagaimana cara melindungi diri dari penyakit ini. Kita juga harus tetap dan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat,” imbau wali kota. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here