Hendak ke Kebun, Warga Mopait Tewas Ditabrak Oknum Polisi

1
658
Hendak ke Kebun, Warga Mopait Tewas Ditabrak Oknum Polisi Hukum
Tampak aparat kepolisian tengah melakukan olah TKP

ZONA HUKRIM – Warga Desa Mopait, Kecamatan Lolayan Bolmong, Mahmud Pondadat, tewas setelah motor ojek yang ditumpanginya ditabrak mobil, Senin (16/3) sekitar pukul 05.25 Wita.

Informasi dihimpun zonabmr.com menyebutkan, Mahmud yang berencana menuju kebun menumpangi ojek yang dikemudikan Darmin Dao warga setempat. Saat keduanya keluar lorong tepatnya di simpang empat lapangan desa, mobil dengan Nopol DB 1008 DB dikendarai tersangka RM alias Ris, oknum polisi warga Desa Bakan, seketika menabrak keduanya hingga terpental.

Ris Tompunu, warga yang berada tepat di depan lokasi kejadian mengaku, ketika mendengar bunyi tabrakan ia langsung keluar rumah dan mendapati kedua tetangganya itu sudah terkapar di jalan.

“Melihat keduanya sudah terkapar, saya langsung mengejar mobil (Terios.red) tersebut,” katanya.

Lanjut ditambahkannya, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun naas nyawa Mahmud tak terselamatkan, sedangkan Darmin hingga saat ini masih dalam perawatan.

Dari pantauan sekitar pukul 08.00 Wita, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Yuriko Fernanda, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih akan menunggu hasil olah TKP, “Jika sudah diketahui hasil olah TKP-nya, akan disampaikan. Untuk tersangka penabrak akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegas Yuriko.

Peliput: Ady Imban

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here