Herson Mayulu: Bupati Bolmong dan Anggota Deprov Sulut Buta Aturan

Herson Mayulu: Bupati Bolmong dan Anggota Deprov Sulut Buta Aturan Bolsel Headline
Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP

ZONA BOLSEL – Permasalahan tapal batas antara Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tampaknya makin pelik. Hal itu menyusul tanggapan Herson Mayulu terkait pernyataan Bupati Bolmong dan personel Dewan Provinsi (Deprov) Sulut, yang menilai perlu adanya “cara kekerasan” menanggapi sikap Pemerintah Bolsel. (Baca: Soal Tapal Batas Bolmong-Bolsel, DPRD Sulut Anjurkan “Cara Kekerasan”)

“Wahh, Bupati Bolmong dengan Anggota Dewan Prov Sulut sudah sama-sama buta aturan,” kata Herson Mayulu kepada zonabmr.com via BBM, Kamis (04/02) malam tadi.

Dirinya mengaku heran kenapa bisa ada pejabat yang berpikir dengan cara kekerasan soal tapal batas tersebut, “Kok ada ya, pejabat yang punya pemikiran seperti ini? Mau ambil dengan kekerasan, apakah Bolsel juga tidak ada penghuni?” cecar Mayulu.

Dirinya pun menegaskan, Bolsel tidak pernah takut dengan siapa pun. Karena negara ini negara hukum, patuhi undang-undang dan peraturan pemerintah.

“Kepemilikan lahan bukan menjadi ukuran batas wilayah, seperti pernyataan Bupati Bolmong bahwa di wilayah tambang JRBM, pemiliknya bukan orang Bolsel. Hahaha, mau jadi apa negara ini kalau ada pejabat yang berpikir seperti ini,” kata Mayulu.

Reporter: Gito Mokoagow

1 Comment

  1. Saya sangat salut kinerjanya Tim Maleo Polres Bolmong akhir2 ini, mudah-mudahan semangat kerjanya berlanjut terus, dan harus sampai kedaerah terpencil seperti di ibukota Boltim. Karena disini masyarakat sudah mulai resah dengan pemakain oleh pemudah2 tanggung atas Ehabon dan lain lain,ini yang harus dicegah demi kelangsungan para generasi muda kita…semangat Maleo jangan hanya panas2 tai ayam..

Leave a Response