Honda K2 Kecewa

0
387
Honda K2 Kecewa BMR
Tampak laman situs kemenpan untuk mengakses pengumuman Honorer K2

ZONA KOTAMOBAGU – Hingga Selasa (11/2) hari ini, ribuan Honorer Daerah (Honda) Kategori II (K2) di Bolaang Mongondow Raya, belum mendapatkan kejelasan hasil kelulusan mereka. Pasalnya hingga pukul 15.00 Wita sore tadi, situs Kementrian PAN-RB saat diakses belum bisa menayangkan pengumuman untuk daerah di Bolaang Mongondow Raya.

Sementara, untuk beberapa daerah seperti di Provinsi Gorontalo sudah bisa diakses pengumuman Honda K2 melalui situs kemenpan itu. Hal ini telak membuat ribuan Honda K2 Bolmong Raya kecewa. “Hari-hari pigi warnet ba cek torang pe nasib ini, masih belum ada depe pengumuman, padahal informasi terahir so diumumkan kalamaring,” ungkap sejumlah Honda.

Diketahui, setelah sempat tertunda beberapa kali pengumuman hasil CPNS Honorer K2 menurut KemenpanRB akan diumumkan Senin (10/02/14) kemarin, sebagaimana disampaikan Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman.

Dijelaskannya, tadinya yang akan diumumkan hanya 16 instansi pusat saja. “Hanya saja, karena pertimbangan ada jeda waktu dua hari (Sabtu dan Minggu) yang bisa memancing reaksi honorer K2 di daerah yang tidak puas, maka diputuskan pengumuman dilakukan mulai Senin (10/2). Atas pertimbangan pak menteri, pengumuman kelulusan tidak hanya instansi pusat saja tapi juga daerah.” Ujarnya seperti dinukil dari laman Kementrian PAN-RB.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here