Humas Pemkab Bolmong Konsultasi ke Dewan Pers

0
267

Humas Pemkab Bolmong Konsultasi ke Dewan Pers Bolmong

ZONA BOLMONG – Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mengunjungi Dewan Pers Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (03/02). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya Bagian Humas untuk terus berinovatif menjalankan tugas pokok dan fungsinya, terlebih dalam hal kerja sama dengan media.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Bagian Humas, Rafiah Dilapanga, SPd., melalui Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan (PIP) Marief Mokodompit S.Kom. Dalam kesempatan tersebut, Marif bersama tim diterima langsung Kepala Bagian Administrasi Pengembangan Pers dan Hubungan Antar Lembaga Sekretariat Dewan Pers,  Dra. Deritawati M.Si.

Menurut Marief, konsultasi itu terkait dengan pendataan media di lingkup Dewan Pers, “Kita mencari regulasi untuk menjalin kerja sama dengan media. Utamanya agar kerja sama dengan media berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Deritawati menyambut baik atas kunjungan tersebut. Ia pun mengharapkan kepada Pemkab Bolmong agar melandaskan berbagai aturan terhadap mitra kerja, “Tentunya semua administrasi media harus lengkap untuk menjalankan kerja sama dengan pemerintahan,” tutupnya.

Reporter: Wiradi Gilalom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here