HUT ke-13 Kota Kotamobagu, Pemkot Ajak Masyarakat Berdzikir dan Berdoa

0
91

HUT ke-13 Kota Kotamobagu, Pemkot Ajak Masyarakat Berdzikir dan Berdoa Headline Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) mengajak masyarakat menggelar dzikir dan doa dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Kotamobagu yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2020 mendatang.

Hal ini tertuang dalam Surat imbauan yang ditandatangani Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, dengan nomor: 84/W-KK/V/2020 tertanggal 8 Mei 2020 yang ditujukan kepada para Camat, Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu perihal pemberian imbauan ini ke masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Dalam isi surat tersebut menyebutkan, pelaksanaan Dzikir bersama sebagaimana dimaksud, dapat dilaksanakan pada Tanggal 22 Mei 2020 (29 Ramadan 1441) malam hari setelah pelaksanaan Sholat Isya di rumah masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19).

Sementara itu, untuk masyarakat non muslim dapat melaksanakan Doa bersama sesuai dengan kepercayaanya masing-masing sebagai upaya Lahir dan Bathin untuk Kota Kotamobagu agar segera terbebas dari Pandemi Corona.

Selain itu, poin dalam surat juga menghimbau kepada masyarakat untuk memasang Umbul-Umbul dan Lampu Hias di depan rumah yang ada di wilayahnya masing-masing mulai tanggal 20 hingga 27 Mei 2020.(guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here