HUT ke-6 Boltim, Pemda Gelar Apel Kerja dan Paripurna Istimewa

0
336
HUT ke-6 Boltim, Pemda Gelar Apel Kerja dan Paripurna Istimewa  Advertorial
Bupati Sehan Landjar Menyerahkan Tanda Jasa Kepada Sekda Ir Muhammad Assagaf

ZONA BOLTIM – Memperingati HUT ke-6 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Pemerintah Daerah melaksanakan apel kerja dan rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kegiatan peringatan HUT Ke-6 Kabupaten boltim diawali apel kerja dilingkungan Pemda sekaligus penyerahan penghargaan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Ir M Assagaf atas berbagai prestasi yang ditorehkan selama 4 tahun termasuk Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) serta pemberian sejumlah bantuan kepada kelompok nelayan dari Pemda, kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa DPRD.

Ketua DPRD boltim Sam Sachrul Mamonto saat membuka sidang mengatakan kabupaten boltim merupakan daerah yang penuh potensial baik itu Sumber Daya Alam (SDA), kearifan lokal, beragam suku, agama, yang dapat diterima di semua masyarakat Boltim.”Kabupaten Boltim adalah daerah yang sangat menjanjikan karena potensi alam yang memberikan masa depan baik,” kata Sachrul.

HUT ke-6 Boltim, Pemda Gelar Apel Kerja dan Paripurna Istimewa  Advertorial
Suasana rapat paripurna DPRD Boltim

Bupati Boltim Sehan Landjar mengungkapkan, walaupun dalam perjalanan roda pembangunan di tanah timur totabuan banyak menemui kendala, namun dengan adanya sinergitas antara pemerintah dan pelaku pembangunan, sehingga pembangunan bisa berjalan baik. “Sehingga tema peringatan HUT boltim  Ke-6 tahun 2014 yaitu mari kita semarakan HUT Ke-6 Kabupaten Boltim 2014 melalui kerja nyata untuk  mewujudkan masyarakat yang mandiri maju dan sejahtera,” ungkap Sehan.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat Boltim untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani untuk mengangkat derajat masyarakat Boltim sebagai daerah otonom yang positif. “Dengan demikian ada beberapa hal yang patut kita garis bawahi, momentum HUT Boltim yang ke enam hendaklah kita terus bekerja keras untuk mengangkat derajat masyarakat boltim,” ungkapnya.

HUT ke-6 Boltim, Pemda Gelar Apel Kerja dan Paripurna Istimewa  Advertorial
Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Medy Lensun Bersama Sejumlah Kepala Daerah dan Forkominda se-Bolmong Raya

Hadir dalam rapat paripurna istimewa ini yaitu Bupati Boltim Sehan Landjar,Wakil Bupati Boltim Medy Lensun, Kaban Kesbangpol Sulut Gun Lapandengan, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Pimpinan Dewan Kabupaten (Pimdekab), Forkopimda, Sekretaris Daerah Ir M Assagaf, pimpinan SKPD, Kepala badan, bagian, kepala kecamatan, sangadi se-Boltim.(gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here