HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres Boltim Pimpin Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

0
87
HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres Boltim Pimpin Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri Boltim Headline Hukum
Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK mengunjungi Warakawuri dan memberikan bingkisan.

ZONA BOLTIM – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (28/6), menggelar kegiatan anjangsana kepada para purnawirawan Polri dan Warakawuri (istri anggota Polri), jelang peringatan HUT ke-75 Bhayangkara 1 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan anjangsana yang digelar di wilayah Polsek Modayag itu, dipimpin langsung Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, dan turut didampingi Kasubsektor Modayag Barat, Aiptu Tarpin, Kasium Polsek Modayag, Aipda Hijrah Arafat Mamonto, Kanit Intel Aipda Saiful Ambarak serta personil Polsek Modayag.

Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Kapolres Boltim memberikan bingkisan, kartu ucapan dan bunga serta menyampaikan pesan-pesan yang intinya mengajak kepada para purnawirawan dan warakawuri untuk tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri.

HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres Boltim Pimpin Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri Boltim Headline Hukum
“Pada kesempatan ini saya bisa bertemu langsung dengan bapak dan ibu dan dapat membawa bingkisan. Kami harap jangan dinilai dari harganya namun ketulusan kami Polri ingin menjalin hubungan dengan para senior (Purnawirawan) agar tetap terjalin dengan baik”, terang Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat antusias pertanda hubungan antara Polri dan Purnawirawan yang ada wilayah Bolaang Mongondow Timur sudah terjalin dengan baik. “Kami berharap kepada bapak dan ibu (Purnawirawan dan Warakawuri) untuk tetap membantu tugas Polri dalam hal ini Polres Boltim. Dan juga mengimbau agar tetap menjaga kesehatan,” ujar Kapolres.

Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dikunjungi yakni; Istri Alm. Brigadir Muslim Mansyur di Desa Purworejo Kecamatan Modayag, pensiunan Polri AIPTU Marjan Sahabu di desa Modayag III Kecamatan Modayag, pensiunan Polri AKBP Dahlan Mamonto di Desa Bongkudai Barat Kecamatan Modayag Barat, Istri Alm. AKP Martodewata di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat dan Pensiunan Polri Aiptu Wahab Hamsah. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here