HUT ke-75 Bhayangkara, Wali Kota Berharap Sinergitas Polres dan Pemkot Semakin Terjalin

0
110
HUT ke-75 Bhayangkara, Wali Kota Berharap Sinergitas Polres dan Pemkot Semakin Terjalin Headline Kotamobagu
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara foto bersama Forkopimda.

ZONA KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, berharap melalui momentum HUT ke-75 Bhayangkara 1 Juli 2021, sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Kotamobagu dan Pemerintah Kota (Pemkot) akan semakin terjalin. Demikian dikatakan Wali Kota usai melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolres Kotamobagu, Kamis (1/7).

Kedatangan Wali Kota bersama Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution serta Kajari Kotamobagu Hadiyanto SH, diterima langsung Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK bersama jajaran.

“Diharapkan, melalui momentum HUT ini, sinergi antar kita semua lebih khusus kepolisian akan lebih terjalin sekaligus mempererat kerjasama dalam membangun dan menjaga daerah yang sama kita cintai,” kata Tatong.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 Bhayangkara. “Atas nama pribadi, pemerintah serta masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara, harapan kita kedepan kita memiliki polisi yang tangguh. Kalau bukan kita, siapa lagi yang menjaga dan mencintai mereka,” ucapnya.

Sebagai informasi, upacara dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara digelar Polres Kota Kotamobagu di halaman Mapolres yang dipimpin langsung Kapolres, AKBP Prasetya Sejati SIK. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here