HUT YKB ke-42, Kapolres Kotamobagu bersama Ketua Bhayangkari Baksos di Panti Asuhan

0
60

HUT YKB ke-42, Kapolres Kotamobagu bersama Ketua Bhayangkari Baksos di Panti Asuhan Headline Hukum Kotamobagu  ZONA KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho SIK, HM, beserta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kotamobagu Astri Afrizal Nugroho dan pengurus yayasan menggelar silaturahmi sekaligus memberi bantuan di sejumlah panti asuhan dan juga kepada Purnawirawan Polri beserta Warakawuri, dalam rangka menyambut HUT YKB ke-42, Kamis (24/5).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dilakukan dengan cara menyambangi langsung panti-panti asuhan yang ada di Kota Kotamobagu serta secara door to door di rumah Purnawirawan Polri.

Ketua YKB Cabang Kotamobagu, Astri Afrizal Nugroho menyebutkan kegiatan ini digelar dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022 dan sasaran kegiatan adalah Purnawirawan Polri, Warakawuri dan di sejumlah Panti Asuhan.

“Selain itu juga kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian kami terhadap anggota Polri dan Bhayangkari yang telah purna bakti,” ungkap Astri.

Adapun untuk bantuan sosial yang disalurkan di panti asuhan yakni, panti asuhan Hidayatullah Mongkonai, panti asuhan Pononiuangan Kopandakan II dan panti asuhan The House Of Debora Kotobangon. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here