Ibu Muda Terekam CCTV Nyolong di Abdi Karya

0
257
Ibu Muda Terekam CCTV Nyolong di Abdi Karya Hukum
Ilustrasi

ZONA HUKRIM – WP alias Wita (29), seorang ibu muda asal Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Induk, Boltim, terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, ia diduga melakukan pencurian dompet milik salah satu pengunjung swalayan Abdi Karya, Kamis (14/7) kemarin.

Informasi dirangkum menyebutkan, Wita melakukan aksinya ketika seorang pengunjung swalayan lengah. Saat itu ia langsung mengambil dompet korban yang diletakkan di troli belanjaan.

Sayang, aksi Wita terekam kamera CCTV (closed circuit television) swalayan. Berdasarkan rekaman itu, Wita yang masih berada di dalam tempat perbelanjaan itu langsung diamankan Tim Maleo Polres Bolmong yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi. Penangkapan itu pun jadi tontonan warga dan pengunjung swalayan.

Kepala Tim Maleo Polres Bolmong, IPTU Muhamad Hasbi, saat dikonfirmasi zonabmr.com melalui SMS menyebutkan, mendapati informasi pencurian itu pihaknya langsung bergerak menuju swalayan tersebut.

“Di TKP kami langsung memeriksa rekaman CCTV. Rekaman hasil CCTV jelas, sehingga Wita langsung kita amankan untuk dimintai keterangan,” tulis Hasbi.

Reporter: Gito Mokoagow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here